Sabtu, 13 Juli 2019

Mengenal Management Communication

Rahayu Indriani 2213
Hallo!! Assalamualaikum wr wb
     Disini saya akan sedikit menjelaskan tentang management communication. Apa itu Management Communication? Management Communication adalah Bagaimana cara kita mengelola proses komunikasi dalam hubungan dengan orang lain dalam konteks komunikasi.
     Secara harfiah, Management merupakan ilmu untuk menyelesaikan pekerjaan melalui suatu perencanaan, perorganisasian, pengendalian, dan kepimpinan sedangkan arti komikasi sebagai proses interaksi antar individu atau kelompok untuk menyampaikan dan mendapatkan informasi untuk terhubung dalam lingkungan orang lain. Maka dari itu Management Communication merupakan perpaduan konsep komunikasi dengan teori management untuk diaplilasikan dalam berbagai  setting komunikasi.
     Management communication akan membentuk suatu alur komunikasi agar tercipta koordinasi yang tidak saling tumpang tindih dan untuk memberikan solusi jika terjadi perbedaan pendapat antar individu.
     Management communication terbagi 3 yaitu sebagai berikut :
1 Body Languange
     Komunikasi melalui gerak tubuh biasanya dapat mengekpresikan /menggambarkan mood seseorang 
2 Eye Cathing 
   Komunikasi melalui gerak pandangan  atau penglihatan mata
3 Smile test
    Komunikasi atau gaya bicara atas efek yang ditimbulkan oleh dua arah komunikasi yang berlawanan.
 4 Etiket/etika
       Komunikasi dengan adab tertentu
      Sekian sedikit penjelasan dari saya semoga bermanfaat. Terima kasih 
Wassalamualaikum wr wb 
      

Rahayu Indriani 2213 / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism

Distributed By Gooyaabi Templates